Gadis di Sukabumi Hilang Dibawa Kabur Pengendara Motor Sport Hijau

Sukabumi – Marcel, gadis berusia 15 tahun asal Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi dikabarkan hilang usai dijemput seorang pria yang mengendarai motor sport pada Sabtu (4/11/2023).
Hingga hari ini, gadis yang masih duduk di kelas IX SMP itu tak pulang. Kedua orang tuanya kemudian melaporkan hilangnya Marcel ke pihak kepolisian, namun hingga kini belum didapati kabar terkait keberadaan gadis tersebut.

“Terakhir berangkat dari rumah jam 15.00 WIB, sedang ngasuh adiknya yang kecil. Ibunya ngobrol sama tetangga, situasi di luar saat itu hujan,” kata Rudi (47) ayah korban, kepada detikJabar, Senin (20/11/2023).


Lilih (35) ibunda Marcell sempat mencurigai gerak-gerik putrinya itu. Selain terlihat berdandan, Marcel juga terlihat tak tenang, bahkan ia sempat menghindari pandangan ibundanya dengan berpura-pura akan mematikan televisi.

“Hujan geluduk (petir) katanya mau matikan TV, namun kata adiknya TV sudah dimatikan. Ia terus-terusan seperti mencari alasan untuk pergi dari rumah, sampai kemudian mungkin ibunya sedang apa, dia pergi,” cerita Rudi.

Lilih kaget bukan main saat putrinya itu pergi dari rumah, ia kemudian berusaha menyusul namun hal itu terlambat. Marcel pergi dibonceng pria pengendara motor sport berwarna hijau.

“Ibunya sempat menyusul namun terlambat, saat itu ada tetangga bahkan sempat menegur katanya hei anak orang mau dibawa kemana. Masih kata tetangga, katanya anak saya dan pria itu hanya ketawa-ketawa lalu ngegas pergi,” ujar Rudi.

“Pengendaranya pria pakai motor (Kawasaki) Ninja warna hijau. Keduanya ketawa-ketawa, langsung ngegas berangkat, sempat dikejar enggak ketemu,” sambung Rudi.


Hingga kini, Rudi berharap putrinya itu segera pulang. Ia juga ingin pihak kepolisian menangkap sosok pria yang https://kasikan12.com membawa putrinya itu. “Saya sangat khawatir anak saya kenapa-kenapa, mudah-mudahan bisa segera ditemukan dan kembali berkumpul dengan keluarga;” harap Rudi.

Saat pergi, Marcel tidak membawa apapun. Ia hanya mengenakan pakaian putih dengan celana jeans berwarna biru dongker. “Enggak bawa pakaian ganti, hanya pakaian yang dikenakan terakhir pergi itu kaus putih dan jeans biru dongker,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*