Usai Konser di Jakarta, Coldplay Pamerkan Monas dalam Vlog Mininya

Jakarta – Euforia konser Coldplay di Jakarta masih mengiang-ngiang di telinga penggemarnya. Dalam postingan terbarunya, Coldplay memamerkan Monas dalam opening vlog mininya di Jakarta.
Dalam rangkaian tur dunianya, setiap selesai konser di satu negara, Coldplay akan menayangkan vlog mininya di Instagram bagaimana suasana konser di sana. Begitu juga saat selesai konser di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dilihat detikcom di Instagramnya, Senin (20/11/2023) dalam opening vlog mininya di Jakarta, Coldplay memulainya dengan menampilkan Monas. Selanjutnya sorotan pindah ke Patung Selamat Datang, lanjut ke Stasiun Jakarta Kota, lalu ke deretan sepeda yang ada di Kota Tua. Transisipun berpindah ke GBK dengan penonton yang berkeliaran di sekitar. Lalu menjelang penutup aksi dia dipanggung sampai keriuhan penonton konser.

Tentu video singkat ini membuat para netizen senang. Banyak yang berharap Coldplay mau datang lagi konser ke Indonesia.

Selain Jakarta, Coldplay sebelumnya juga membagikan video mereka di Kaohsiung (Kaohsiung), Tokyo (Jepang), Amsterdam (Belanda) dan lainnya. Sebentar lagi Coldplay akan konser di Kuala Lumpur.

Sebelumnya, netizen Indonesia dibuat heboh oleh sang vokalis Chris Martin yang nyeker di kawasan Sudirman. Momen Chris Martin berjalan kaki nyeker itu mulanya diketahui dari postingan yang ia unggah di Instagram Coldplay pada Selasa (14/11/2023). Dalam unggahan itu, ia tampak berswafoto dengan manajernya, Phil Harvey, dengan latar jalanan di kawasan Sudirman, Jakarta.

Chris Martin nyeker di Jakarta


Foto itu memperlihatkan dirinya yang tampak santai. Mengenakan kaus abu-abu, celana pendek, serta topi hitam, Chris Martin layaknya turis yang ingin menikmati suasana Jakarta.

Berkat kejelian netizen, lokasi nyeker Chris Martin langsung ditandai dalam Google Map dengan nama ‘Chris Martin Nyeker Disini’. Lokasinya di dekat Waduk https://masurip.org Setia Budi Barat dan berseberangan dengan pintu C2 Stasiun LRT Dukuh Atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*