Bahas Sosok Artis yang Bully Dirinya, Chikita Meidy: Anak Orang Ternama

Jakarta, Insertlive – Chikita Meidy belum lama ini bercerita mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang pernah dialaminya semasa duduk di bangku sekolah dasar.

Cerita tersebut dibuka oleh Chikita Meidy ketika hadir menjadi bintang tamu bersama Ferdy Element di YouTube.

Chikita yang kala itu sudah menjadi artis cilik, malah mendapat perlakuan berbeda dari teman-teman di sekolah.

“Zaman dulu tuh bullying gila banget. Aku sekolah di SD-SMP-SMA Islam Al Azhar. Di sana orang melihat aku sebagai Chiquita, seorang star, padahal sebenarnya aku itu ingin berteman, merakyat,” ungkap Chikita sembari tertawa di YouTube Ferdy Element yang dikutip pada Jumat (24/11).

Chikita kemudian lanjut bercerita bahwa dirinya menjadi korban bully yang dilakukan oleh kakak kelas.

Sosok kelas yang dimaksud Chikita ternyata dulu sudah menjadi anak dari orang terpandang dan bahkan kini menjadi salah satu artis besar di Indonesia.

“Sebenarnya aku punya kakak kelas yang mungkin aku sampai nggak bisa nangis sih, cuma aku kayak mungkin sekarang ini aku enggak bisa akrab lagi sama dia. Kalau tahu orangnya, ya sudah diam saja.” ujar Chikita.

“Dia lumayan keji sama aku. Ini di umur aku masih kelas 4 SD. Jadi, dia adalah seorang yang besar banget, tapi sampai sekarang dia enggak bisa negur aku akhirnya. (Dia) Bintang banget,” lanjutnya.

Mantan penyanyi cilik yang dulu melantunkan lagu ‘Gigi Gigi’ ini pun menceritakan soal sejumlah perundungan yang dilakukan oleh kakak kelasnya yang memperlakukannya bak seorang babu.

Chikita yang merasa mentalnya mulai terganggu akhirnya melaporkan aksi bully kakak kelasnya itu kepada guru.

Sayangnya, laporan Chikita tersebut tak digubris oleh guru. Bahkan, kakak kelas Chiquita tak mendapatkan tindakan apapun karena memiliki orang tua yang terpandang.

“Nah, dia punya cowok, cowoknya ini suka sama aku. Geng dia, si artis ini, yang suka bully aku, akhirnya juga ikutan. Beberapa sepatu aku dilempar di genteng, dari situ aku punya mental block, drop banget. Aku ngerasain bullying yang parah banget. Aku merasa enggak punya teman,” kata Chikita.

“Akhirnya aku ngadu ke guru BK bahwa ada kakak kelas 6 ini suka gangguin Chikita, dan kebetulan ini orang besar, gitu lho. Saat itu dia belum jadi aktris, belum. Di situ aku drop banget, kayak kok dibantuin, tapi karena anak orang ternama juga, jadi kayaknya (aduan) enggak digubris.” sambungnya.

Chikita pun mengaku trauma pengalaman menjadi korban bully semasa sekolah cukup berpengaruh hingga dirinya tumbuh dewasa.

Ketika sudah sama-sama dewasa, Chikita dan artis yang pernah merundungnya tersebut ternyata sempat bertemu kembali.

Sayangnya, Chikita dan artis tersebut sama-sekali tidak bertegur sapa karena latar belakang cerita di masa lampau.

One day aku ketemu sama artis itu, aku trauma, dan artis tersebut enggak pernah negur aku sama sekali sampai sekarang. Malah suaminya yang selalu baik sama aku,” tambah Chikita.

Kisah perundungan tersebut yang ternyata menjadi alasan utama Chikita memutuskan tak mau lagu menjadi artis kala itu.

Namun, Chikita tak menyebutkan secara spesifik nama artis ternama yang dimaksud dalam cerita.

“Jadi gara-gara (bullying) itu aku langsung out enggak nyanyi lagi, full sekolah,” pungkasnya. https://katasungokong.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*