Cerita YouTuber Ketemu BLACKPINK di Buckingham Palace, Aslinya Begini…

Jakarta – Dua YouTuber pria asal Inggris viral menceritakan pengalamannya setelah bertemu BLACKPINK di Buckingham Palace. Selama acara berlangsung, mereka duduk berdekatan dan mengobrol bersama personel BLACKPINK yang duduk terpisah.
Seperti diketahui, keempat personel BLACKPINK menjadi tamu kehormatan di Buckingham Palace pada Rabu (22/11/2023) waktu setempat. Meskipun datang bersama, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose BLACKPINK ditempatkan di kursi yang berbeda.

Kini terungkap siapa yang duduk di samping personel BLACKPINK selama jamuan kenegaraan. Mereka berbaur dengan para tamu undangan termasuk dua YouTuber asal Inggris dari kanal “Korean Englishman”, Josh dan Ollie, yang juga duduk terpisah.


Pada Kamis (23/11/2023), Josh dan Ollie menceritakan pengalamannya berbincang dengan personel BLACKPINK dalam video berjudul, “Kami makan malam dengan BLACKPINK di Buckingham Palace.”

Dimulai dengan Ollie yang bercerita bahwa dia memperhatikan penataan meja dan menyadari bahwa mereka duduk di dekat orang-orang yang bernama Rose, Jennie, Jisoo. Namun, Ollie tidak mengira ketiga orang itu adalah personel BLACKPINK.


“Jadi kami masuk, aku mulai melihat table setting dan bergumam ‘Oh, kok lucu, aku duduk di sebelah seseorang bernama Rose.’ Dan Lizzie duduk di sebelah orang bernama Jennie. Dan kamu (Josh) duduk di sebelah seseorang bernama Jisoo. Aku berpikir pastinya bukan Rose, Jisoo, dan Jennie yang kita tahu. Ternyata benar-benar mereka,” ucap Ollie.


Josh baru menyadari bahwa dia duduk di sebelah Jisoo setelah mendengar Raja Charles III menyebutkan BLACKPINK dalam pidatonya. Dia pun menawarkan bantuan kepada Jisoo sebagai penerjemah Bahasa Korea, karena tampak gelagapan berbincang dengan wanita Inggris di sampingnya.

“Aku duduk di sebelah Jisoo dan dia mengobrol dalam Bahasa Inggris dengan wanita di sebelahnya. Bahasa Inggris keduanya cukup bagus, kita bisa mengerti semuanya. Tapi dia sedikit ragu. Dan aku mengatakan, “Aku bisa menerjemahkannya untukmu jika kau mau (dalam bahasa Korea),” kenang Josh.

“Dan dia berkata, “Ya ampun, terima kasih banyak” Manis sekali,” sambungnya, memuji visual grup BLACKPINK yang sangat ramah dan baik dalam kehidupan nyata.


Lebih lanjut, Ollie menceritakan kejadian di sisi lain ruangan. Di mana Jennie dan Rose mengungkap betapa gugupnya Jisoo saat harus berpisah dari mereka. Kedua personel BLACKPINK juga lega karena mengetahui Josh, yang duduk di samping Jisoo bisa berbicara dalam Bahasa Korea.

“Rose dan Jennie bertanya, “Apakah Josh lancar berbicara bahasa Korea? Dan aku meyakinkan, ” Ya, ya, dia lancar, dia lancar.”

“Dan mereka seperti, “Oh, syukurlah.” Dan keduanya berkata, “Jisoo sangat panik saat tahu kami berpisah,” kenang Ollie saat berbincang dengan Jennie dan Rose BLACKPINK di Buckingham Palace. https://ceretemas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*