Andre Rosiade Doakan Adian Napitupulu: Tanpa Abang, Dunia Politik Garing

Jakarta – Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Andre Rosiade mendoakan kesembuhan untuk politikus PDI Perjuangan, Adian Napitupulu. Menurut Andre, dunia politik Indonesia membutuhkan sosok Adian.
“Untuk abang saya Adian Napitupulu semoga segera cepat sembuh, dan kembali ke Indonesia karena tanpa abang, dunia politik garing, Bang,” ucap Andre dana video yang diunggah di akun Instagramnya, Minggu (26/11/2023).

Andre menyampaikan meski ada perbedaan antara dirinya dengan Adian, tapi mereka tetap saudara sebangsa dan setanah air.

“Meskipun kita beda pilihan beda partai, beda calon presiden, tapi kita semua saudara sebangsa dan setanah air,” katanya.

Andre berharap Adian segara kembali ke Indonesia. Dia ingin membangun Pemilu 2024 yang riang gembira bersama Adian.

“Abang Adian sekali lagi cepat sembuh, Bang. Kami menunggu di Indonesia. Mari sama-sama kita wujudkan pemilu yang riang dan gembira, dan juga jujur, dan adil tanpa intervensi,” ucapnya.

Adian Dirawat di RS Singapura
Sebelumnya, Adian Napitupulu sedang dirawat di salah satu rumah sakit (RS) di Singapura. Sekretaris Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Deddy Sitorus, mengatakan Adian tengah dirawat di Singapura sejak minggu lalu.

“Ya benar,” kata Deddy kepada wartawan, Jumat (24/11/2023).

Deddy menyebut kondisi Adian lantaran terlalu bekerja keras di lapangan. Ia menyebut Adian sudah dirawat di sana sejak minggu lalu.

“Banyak yang bilang sepertinya kekecewaannya terhadap Jokowi terlalu dalam, menurut saya itu berlebihan. Kalau saya melihat karena dia bekerja terlalu keras di lapangan sehingga tidak memperhatikan kesehatan,” ujar Deddy.

“(Dirawat sejak) minggu lalu,” tutur Deddy. https://mantrasungokong.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*