Tottenham Hotspur Terjun Bebas

London – Tottenham Hotspur kalah dari Aston Villa di kandang. Laju buruk The Lilywhites pun berlanjut, setelah sempat menggila di awal musim.
Menjamu Villa di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (26/11/2023) malam WIB, Tottenham sebenarnya memimpin duluan pada menit ke-22 lewat Giovani Lo Celso.

Tapi, Pau Torres menyamakan skor pada menit kedua injury time babak pertama. Setelah berimbang 1-1, Tottenham tidak bisa mengontrol laga lagi dan malah Villa yang berbalik unggul 2-1 berkat gol Ollie Watkins pada menit ke-61.

Skor tersebut bertahan hingga laga usai. Hasil yang mengecewakan untuk Tottenham sebenarnya yang bertekad bangkit usai dua kekalahan beruntun.

Tapi, yang ada Tottenham menelan kekalahan ketiga beruntun sehingga harus terlempar ke posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan 26 poin, selisih dua angka dari Villa di posisi keempat.

Dikutip Opta, Tottenham jadi tim Premier League pertama yang mengalami tiga kekalahan beruntun setelah tak terkalahkan di 10 pertandingan pertama liga musim ini. Sebelumnya Tottenham kukuh di puncak klasemen Liga Inggris dengan delapan kemenangan dan dua seri.

Tottenham dalam rentetan hasil buruk itu juga jadi tim kelima di Premier League, yang tiga kali kalah berturut-turut setelah unggul duluan.

“Saya turut bersedih melihat fans dan juga para pemain, karena mereka bermain luar biasa. Saya rasa ini permainan terbaik kami sejak saya ada di sini. Saya kecewa sekali melihat kami tidak bisa mendapatkan hasil yang seharusnya pantas didapatkan,” ujar manajer Tottenham Ange Postecoglu seperti dikutip BBC Sport.

“Sebagai manajer, Anda cuma bisa meminta para pemain tampil dengan intensitas yang sama dan sebagai sebuah tim. Mereka melakukannya hari ini, jadi ini lebih soal kecewa, bukan frustrasi.” https://madusekali.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*