Gerakan Tangan Prabowo ke Anies Bikin Penonton Debat Heboh!

Jakarta, CNBC Indonesia –¬†Debat Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 mulai memanas. Tidak hanya adu pernyataan, bahkan ada beberapa gerakan yang muncul dan menuai keriuhan penonton.

Hal ini dipertunjukkan oleh Prabowo Subianto saat ingin menjawab pertanyaan Anies Baswedan soal penanganan separatis di Papua.

“Benar sekali harus ada keadilan. Tapi tidak sesederhana itu Pak Anies,” kata Prabowo yang disertai sorakan penonton debat di lokasi.

Calon Presiden (Capres), Prabowo Subianto saat menjawab pertanyaan Debat Pertama Capres 2024 di Kantor KPU RI, Jakarta, Selasa (12/12/2023). (Tangkapan Layar youtube KPU RI)Foto: Calon Presiden (Capres), Prabowo Subianto saat menjawab pertanyaan Debat Pertama Capres 2024 di Kantor KPU RI, Jakarta, Selasa (12/12/2023). (Tangkapan Layar youtube KPU RI)
Calon Presiden (Capres), Prabowo Subianto saat menjawab pertanyaan Debat Pertama Capres 2024 di Kantor KPU RI, Jakarta, Selasa (12/12/2023). (Tangkapan Layar youtube KPU RI)

Menurut Prabowo ada faktor lain yang disebutkan yaitu geopolitik, sebab ada asing yang terlibat di sana. “Ada faktor lain pak Anies, ada faktor geopolitik,” ujarnya.

“Inilah yang masalahnya tidak gampang. Saya sependapat kita harus keadilan, dialog semua harus kita tegakan.. Ini masalah bangsa kita semua kekuatan rangkul,” tambahnya. https://ditanggung.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*