Prabowo: Kalau Rakyat Tak Suka Prabowo-Gibran, Jangan Pilih!

Jakarta, CNBC Indonesia¬†– Prabowo Subianto menjawab pertanyaan Anies Baswedan terkait keputusan MK yang dianggap “melanggar etika”. Ini terkait batas umur calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

“Jadi Mas Anies, ya memang suatu perkembangan politik itu ada beberapa segi perspektif,” ujarnya, dalam Debat Capres Pilpres 2024 di KPU, Selasa (12/12/2023).

“Pakar hukum yang mendampingi saya menyampaikan bahwa dari segi hukum tidak ada masalah … bahwa keputusan itu final dan tidak dapat dirubah,” jelasnya.

Ia menegaskan hal ini akan diputuskan rakyat. Menurutnya jika rakyat tak suka ia dan pasangannya, mereka tak perlu memilih keduanya.

“Kita ini bukan anak kecil Mas Anies,” tambahnya. “Anda juga paham, sudahlah”.

“Intinya rakyat yang putuskan rakyat yang menilai. Kalau rakyat tidak suka Prabowo dan Gibran ga usah pilih kami,” tambahnya.

Debat capres dimulai sekitar pukul 19.30 WIB. Untuk pelaksanaan debat perdana, topik yang diangkat adalah masalah pemerintahan, hukum HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, serta peningkatan layanan publik dan kerukunan warga. https://gondrongjabrik.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*