Prabowo Soal Kasus Etika MK: Kita Bukan Anak Kecil Mas Anies!

Jakarta, CNBC Indonesia –┬áCalon Presiden No. Urut 2 Prabowo Subianto mendapatkan “serangan” pertanyaan dari Calon Presiden No. Urut 1 Anies Baswedan terkait kasus pelanggaran etika Mahkamah Konstitusi (MK) beberapa waktu lalu.

Menurut Prabowo, masalah pelanggaran etika oleh Hakim Konstitusi sudah diambil tindakan tegas dan sudah ada keputusan oleh Mahkamah Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) .

Prabowo menegaskan, keputusan Mahkamah Kehormatan Mahkamah Konstitusi tersebut sudah final dan tidak dapat diubah.

“Jadi Mas Anies ya memang suatu perkembangan politik itu ada beberapa segi perspektif ya, jadi tim saya para pakar hukum yang mendampingi saya menyampaikan bahwa dari segi hukum tidak ada masalah yang dianggap pelanggaran etika, sudah diambil tindakan dan keputusan waktu itu oleh pihak yang diberi wewenang, kemudian sudah ada tindakan dan tindakan pun itu masih diperdebatkan karena yang bersangkutan masih memproses, tetapi intinya adalah bahwa keputusan itu final dan tidak dapat dirobah ya saya laksanakan dan kita ini bukan anak kecil Mas Aniessss..” tutur Prabowo kepada Anies Baswedan, dalam debat perdana Capres 2024 di halaman kantor KPU, Jakarta, Selasa (12/12/2023).

“Anda juga paham ya sudahlah ya, sekarang begini intinya rakyat yang putuskan, rakyat yang menilai, kalau rakyat tidak suka Prabowo dan Gibran, gak usah pilih kami Sodara-sodara sekalian, dan saya tidak takut tidak punya jabatan Mas Anies, sorry ya sorry yeeeee Mas Anies, Mas Anies, saya tidak punya apa-apa, saya sudah siap mati untuk negara ini,” tegasnya. https://kamusgakjelas.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*