Prabowo Yakin RI Bisa Lompat Jadi Negara Maju, Syaratnya Ini

Jakarta, CNBC Indonesia РCalon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto yakin Indonesia bisa lompat jadi negara maju dan makmur. Namun ada syaratnya. Apa syaratnya?

“Kita yakin Indonesia akan melompat jadi negara maju, negara makmur, negara adil hanya dengan demikian tetapi syaratnya kita harus rukun, kita bersatu, kita tidak memecah belah, kita tidak boleh untuk kepentingan sesaaat, untuk kepentingan jangka pendek, kepentingan diri kita, kelompok kita, kita tidak boleh mengorbankan kesatuan persatuan bangsa Indonesia hanya dengan kerukunan hanya dengan kearifan dengan kebersihan jiwa tidak dengan permainan kata-kata retorika tapi sungguh-sungguh cinta tanah air Indonesia akan maju negara hebat,” ungkap Prabowo saat Debat Capres 2024 di Gedung KPU RI, Jakarta, Selasa (12/12/2023).

Prabowo menyebut Indonesia sudah lahir sebagai negara demokratis. Kemajuan Indonesia saat ini sudah dirasakan. Namun perbaikan harus terus dilakukan.

Calon Presiden (Capres), Prabowo Subianto dalam Debat Pertama Capres 2024 di Kantor KPU RI, Jakarta, Selasa (12/12/2023). (REUTERS/Ajeng Dinar Ulfiana)Foto: Calon Presiden (Capres), Prabowo Subianto dalam Debat Pertama Capres 2024 di Kantor KPU RI, Jakarta, Selasa (12/12/2023). (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA)
Calon Presiden (Capres), Prabowo Subianto dalam Debat Pertama Capres 2024 di Kantor KPU RI, Jakarta, Selasa (12/12/2023). (REUTERS/Ajeng Dinar Ulfiana)

“Kita ingin lebih baik, kita ingin lebih adil, kita ingin hilangkan kemiskinan dan kita ingin hilangkan korupsi. Kita negara yang sangat kaya, kekayaan kita luar biasa,” imbuhnya.

Maka ke depan, Prabowo akan tetap melanjutkan pondasi yang telah dibangun oleh pendahulunya.

“Kami Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju siap melanjutkan pondasi yang sudah dibangun oleh pendahulu-pendahulu kita,” serunya. https://berikanlah.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*